Everything news in here

Design your theme
Latest Posts

Pria yang mirip terdakwa mafia pajak Gayus Tambunan diduga kuat menginap di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali. Saat menginap di hotel ini, Gayus tidak sendiri.

"Dia datang ke hotel ini berenam. Ada enam orang termasuk dia (mirip Gayus)," kata Kapolda Bali Inspektur Jenderal Polisi, Hadiatmoko, dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Minggu 14 November 2010.

Menurut Hadiatmoko, Polda Bali hanya turut membantu tim dari Markas Besar Polri dan Cyber untuk menelusuri kebenaran keberadaan Gayus di Bali. Saat menginap di hotel, Gayus tidak menggunakan nama asli.

"Karena, pria yang mirip Gayus ini menggunakan identitas atas nama orang lain," ujar Hadiatmoko. Saat ini, pemeriksaan rekaman CCTV sejak kemarin sudah dilakukan dari tim Markas Besar Polri dan Cyber.

Ulah Gayus keluar-masuk tahanan terkuak dalam foto hasil bidikan fotografer Kompas, Agus Susanto. Dalam foto terlihat pria mirip Gayus - mengenakan wig - sedang menyaksikan kompetisi tenis internasional di Bali.

Gayus sendiri mengakui keluar tahanan karena sudah izin berobat dan mampir ke kediaman di Kelapa Gading, Jakarta Timur. Tetapi, Gayus membantah pelesir ke Bali.

Dalam kasus ini, Komisaris Polisi Iwan Siswanto sudah dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Rutan Brimob. Pengacara Iwan menyebut kliennya menerima dana Rp368 juta dari Gayus Tambunan.

Leave a Reply