Everything news in here

Design your theme
Latest Posts

Bos tim nasional Turki, Guus Hiddink, mengaku pernah didekati Liverpool dan Manchester City selama musim panas lalu. Hiddink menjadi salah satu manajer yang paling laris diminati baik oleh klub maupun negara selama ini.

Liverpool memang menjadikan Hiddink sebagai target utama sebagai pengganti Rafael Benitez pada musim panas lalu. Terlebih sebelumnya ia telah menjadi penyelamat Chelsea yang sempat goyah di era Luiz Felipe Scolari.

Tak hanya The Reds, klub kaya Manchester City juga terus mendekati pelatih berusia 64 tahun ini. Manajemen City sepertinya tak puas dengan kinerja manajer Roberto Mancini dalam menangani Carlos Tevez cs dalam beberapa musim terakhir.

"Pada musim panas lalu, City dan Liverpool keduanya datang kepada saya dengan pertanyaan soal kesediaan saya. Tapi, di usia ini, saya tidak ingin melatih sebuah klub lagi untuk (bekerja) tujuh hari dalam sepekan selama lebih dari tiga tahun," ujar Hiddink kepada The Mirror.

Manajer yang sukses mengantarkan PSV Eindhoven meraih trofi Champions League pada 1988 ini memang telah fokus menangani timnas sejak 1996. Negara asalnya Belanda, menjadi negara pertama yang ditangani pada Piala Dunia 1998.

Korea Selatan, Australia, dan terakhir Rusia menjadi tiga negara yang juga pernah merasakan polesan manajer kelahiran Varsseveld, Belanda ini.

Leave a Reply