Everything news in here

Design your theme
Latest Posts

Kapolda Bali Irjen Pol Hadiatmoko membenarkan setelah melakukam pemeriksaan CCTV Hotel Westin dan diketahui bahwa pria yang mirip Gayus Tambunan menginap di hotel tersebut.
"Kami sudah mengambil rekaman CCTV dan daftar buku tamu yang menginap di Hotel Westin, serta manifes penumpang pesawat di Bandar Udara Ngurah Rai," kata Hadiatmoko seusai peringatan HUT ke-65 Brimob di Tohpati, Denpasar, Minggu.
Dari pemeriksaan yang dilakukan Tim Mabes Polri dan Cyber Ditreskrim Polda Bali terhadap bukti-bukti yang didapatkan, pria mirip Gayus memang menginap di hotel bintang lima tersebut.
"Memang benar ada pria mirip Gayus menginap di hotel itu tetapi memakai nama samaran," kata mantan Wakabareskrim.
Saat didesak untuk mengungkapkan identitas lebih jauh pria tersebut, Kapolda enggan menyebutkan karena itu dianggap bukan kewenangannya.
Kapolda hanya mengatakan bahwa pria tersebut menggunakan nama lain saat menginap. "Yang pasti ada, cuma saya tidak berani menyebut nama lain pria itu karena itu wewenang Mabes Polri yang melakukan penyeliidikan dan penyidikan," katanya.
Tim Cyber Ditreskrim Polda Bali sifatntya hanya membantu dan sampai saat ini pihaknya belum mendapat hasil akhir pemeriksaan dari Tim Mabes Polri.
Dikatakan Kapolda, pemeriksaan terhadap bukti-bukti seperti rekaman CCTV sudah berakhir Sabtu (13/11).
Namun hasil akhirnya hingga kini belum diketahui karena masih didalami lagi di Mabes Polri.
Dikatakan Hadiatmoko, sejak Jumat (12/11) pihaknya membantu tim Mabes Polri beranggotakan enam orang guna melakukan penyelidikan di hotel bintang mewah itu.
Kapolda Hadiatmoko menegaskan pria mirip Gayus tersebut sejauh penyelidikannya menginap di Westin Nusa Dua dan tidak di hotel lainnya.
Sementara pihak Hotel Westin dikonfirmasi terkait adanya tamu mirip Gayus menginap di hotel tersebut, hal itu sepenuhnya wewenang kepolisian.

"Yang pasti kami sudah memberikan semua data-data yang diperlukan kepolisian seperti buku tamu, rekaman CCTV, soal hasil pemeriksaan itu wewenang kepolisian," ujar Director Marketing Communication Hotel Westin Rainata Tjoa kepada wartawan.

Leave a Reply